Besok, Panwaslu Aceh Singkil Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu



SingkilTerkini.com, Aceh Singkil - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Singkil akan mengelar acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu, di Cafe Bunda X-Tra FM, Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Rabu Besok (8/11/2017).

Adapun para peserta yang ikut dalam sosialisasi pengawasan pemilu berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti, Ormas dan Perwakilan Masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Aceh Singkil.

"Jumlah peserta yang akan ikut dalam kegiatan tersebut, direncanakan berjumlah 42 orang, dengan rincian 35 orang berasal dari ormas dan Perwakilan Mahasiswa sedangkan sisanya berasal dari warga masyarakat setempat," kata Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil, Azwar Ramnur, kepada SingkilTerkini.com, Selasa (7/11/2017).

Menurut Azwar, dalam kegiatan tersebut akan turut serta dihadiri oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian RizkianMilyardin,SIK, dan Kajari Aceh Singkil Irwansyah,SH.MH sebagai Pemateri.

Kata Azwar, kegiatan tersebut diantaranya bertujuan untuk memberikan umpan balik kepada masyarakat agar tertarik dan melibatkan diri dalam hal pengawasan pemilu.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi dalam mengawasi tahapan tahapan pemilu dari awal sampai akhir. Kegiatan ini di rencananya akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB," jelas Azwar. [Jamaluddin]

sumber: singkilterkini.com

0 komentar:

Copyright © 2013 PANWASLU ACEH SINGKIL