Jalin Koordinasi, Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil Kunjungi Mapolres Aceh Singkil




SINGKILTERKINI.COM | Dalam rangka untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara Panitia Pengawa Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Singkil dengan Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil, Ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil  yang belum lama ini dilantik oleh Ketua Bawaslu Aceh, menyambangi Mapolres Aceh Singkil.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK di Ruang Kerja Kapolres Aceh Singkil. (22/9/2017)

Kunjungan ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil sebagai upaya koordinasi dan komunikasi sekaligus untuk menjalin silahturrahmi antara Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil dengan Polres Aceh Singkil.

Hadir dalam silaturrahmi  tersebut Ketua Panwaslu Aceh Singkil, Azwar Ramnur, MM.,  MA, dan Salman, ST (anggota Panwaslu Aceh Singkil). Sedangkan seorang anggota panwaslu lainnya tidak terlihat berhadir.

Pada Kesempatan itu, Ketua Panwaslu Aceh Singkil, Azwar Ramnur mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Aceh Singkil yang telah berkenan menerima kedatangan mereka.

Kedatangan ini, menurut mantan Ketua Kobar GB Aceh Singkil  ini sebagai bentuk koordinasi, Komunikasi dan kerjasama dengan Pihak Polres Aceh Singkil dalam rangka melakukan pengawasan terhadap Tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden ( Pilpres ) tahun 2019.

sumber: singkilterkini.com

0 komentar:

Copyright © 2013 PANWASLU ACEH SINGKIL